Pelepasan Purna Tugas Bpk. Surya Dharma, S.Pd

Jumat, 1 Oktober 2021 diadakan pelepasan purna tugas Kepala SD Negeri 1 Kukusan a.n Bapak Surya Dharma, S.Pd yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun  terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2021, beliau merupakan Kepala SD Negeri 1 Kukusan.

Acara tersebut tidak dihadiri oleh semua Dewan Guru dan Pengawas SD Negeri 1 Kukusan dikarenakan masih dalam masa pandemi covid-19. Dan acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan semua yang hadir harus pake masker, jarak tempat duduk diatur, sebelum memasuki ruangan semua harus cuci tangan dan cek suhu badan.

Acara diawali dengan sambutan Bapak Pengawas  Sudibyo, M.Pd.. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Bapak Surya Dharma, S.Pd, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.

Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat. Selanjutnya beliau menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas selama di SD Negeri 1 Kukusan hingga masa pensiun tiba, dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas selalu disiplin waktu, pekerjaan dan kegiatan lainnya.