Lomba Gerak Jalan dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 77

Memeriahkan Peringatan HUT RI ke-77, Pemerintah Kabupaten Situbondo melalui Kecamatan Kendit melaksanakan lomba gerak jalan, Sabtu (13/8/2022). 

Lomba dilepas langsung oleh Kepala Korwil Kecamatan Kendit. Sudibyo, S.Pd.M.Pd di depan Lapangan Kendit. Sebelum melepas peserta lomba Sudibyo, S.Pd.M.Pd berpesan agar peserta tetap menjaga kedisiplinan, kekompakan dalam grup dan yang paling penting adalah menjunjung sportifitas selama mengikuti lomba.

Lomba gerak beregu tersebut di ikuti oleh 24 Sekolah. Menurut Kepala Korwil Kecamatan Kendit. Sudibyo, S.Pd.M.Pd menyampaikan bahwa meskipun 24 sekolah, namun ada beberap sekolah yang hanya mengirimkan satu tim saja. Menurut Surya Dharma kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka turut memeriahkan Hari Ualang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Lomba tersebut, mengambil rute untuk start dari Lapangan Kendit lanjut ke Balai Desa Bugeman Kecamatan Kendit Kemudian Putar Balik Ke lapangan Kendit dan Finish di Lapangan Kendit.

Bagi pemenang akan disediakan Trophy, piagam dan uang pembinaan. Surya Dharma menyampaikan akan diambil juara satu. Dua, tiga sampai juara harapan tiga.