REVORMASI PENGURUS PGRI RANTING KUKUSAN TAHUN 2021

Peringatan hari PGRI yang jatuh pada tanggal 25 november 2021 dilaksanakan mengadakan Konferensi ranting Kukusan. Dengan mengangkat tema Peran PGRI Mewujudkan SD hebat dan Bermartabat diselenggarakan konferensi Ranting Khusus ranting Kukusan. Kegiatan tersebut diselenggarakan di SD Negeri 2 Kukusan.

Mengawali kegiatan tersebut dalam sambutannya ketua ranting Kukusan menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana konferensi yang telah mempersiapkan kegiatan ini. “Terimakasih kepada panitia pelaksana sehingga acara berjalan dengan lancar dan sekaligus ucapan terimakasih kami kepada pengurus dan semua anggota yang berkenaan hadir pada kegiatan ini. Selanjutnya dalam sambutan dan pengarahannya Bapak Satriyo selaku pengurus PGRI ranting kukusan menyampaikan Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk koordinasi dan evaluasi terhadap kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan dan sekaligus merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan. “Koordinasi penting dilakukan guna menunjang kesuksesan program kerja baik yang sudah dilakukan maupun yang akan dilakukan, koordinasi dapat dilakukan dengah berbagai macam cara dan metode salah satunya dengan diadakan kegiatan ini.

Bapak Satriyo, menambahkan dengan keberadaan PGRI di Ranting Kukusan dapat dijadikan sebagai aset sekolah dalam rangka meningkatkan profesionalisme guru. “Keberadaan PGRI ranting khusus Sekolah Dasar diharapkan mampu mengkoordinir anggota PGRI ditiap sekolah untuk meningkatkan Profesionalitas dan integris melalui berbagai kegiatan baik itu MGMP, FGD, bimtek dan kegiatan kolektif guru lainnya.

Usai konferensi berakhir, kegiatan selanjutnya diakhiri dengan pemilihan pengurus ranting PGRI ranting  dengan hasil yakni Bapak Zaenal Abidin Dwi Kuswanto yang terpilih sebagai ketua,Wakil Ketua Bapak Eko Prayitno, Sementara untuk Sekretaris diemban oleh Bapak Muhammad Misbahul Munir, bendahara Adi Wijoyo.